Kamis, 01 Desember 2011

SMS Kangen I'm lost without U! H2cUs. I'm a. fish out of water without U... I M$UlkECrZ. Cintaku... Aku mendengar panggilanmu dari seberang lautan & telah kurasakan jari tanganmu membelaiku... All of life is connected no matter how far apart we may be...? HldMeCls. It's just not the same without U! Plz! come back ASAP'coz I MS U. I miss U wen Ur far away. I think about U every nite N day. Even if we cant be 2gether. I will miss U now N 4ever. H&K. Have I told U? How much I MS U.... Kapan aku kau peluk lagi. Dunia seakan berubah setiap kita berpisah. Meski untuk sementara saja. Remember me with smiles N laughter, 4 that's how I'll remember all of U. Tanpamu betapa sepi hari-hariku.Tanpamu tiada lagi canda & tawaku.Tanpamu betapa hampanya hidupku. Sayangku, ternyata aku tak bisa jauh darimu.... A part of U has grown in me, N so U see, it's U 'N me, 4ever, N never apart may be in distance but never in heart. Kicau burung menyambut pagi. Matahari menampakkan cahayanya dari dim relung hati. Mshkah kau rasa gairah cinta? I can be with U always, whether U're near or far, 4 I have roads inside me that take me where U're. I kiss U from afar... with all my heart. Matahari cintaku, kalau aku sampai lagi di hangatnya pelukanmu, pasti hanya rindu yg kuberikan untukmu. Distance doesn't count if there is love in between. Danau hatiku yg semakin jernih bila bersamamu dulu. Kini semakin jelas melukiskan wajahmu & riak rinduku makin menyatu dgn rindumu. Some times a kiss may be needed more than a thousand words. Cinta.... betapa damai yg dirasakan 2 manusia yg mengagungkan namamu, diantara 2 sayap kejujuran & kesetianmu.Tunggulah aku dibatas penantian rindumu.... Late at night when all the world is sleeping, I stay up and think of U. And I wish on a star, that somewhere U're thinking of me too? Penantian itu suatu yg indah .... tetapi setialah yg terindah... A house is made with walls N beams; a home is built with love N dreams. Bulan & busway bersatu di jalan. Malam-malam begini, laptop dan jengkerik sama2 menyanyikan rindu untukmu. Lalu kamu sedang apa sayangku? Scroll down: ABCDEFGHIJKLMN O PQ RST VWXYZ Did I miss U something? Yeah... I miss U. Now is complete 'coz of U.... Di antara 2 tebing curam, di atas jembatan gantung.Aku terdiam dicegat rindu.Tenanglah hatiku, tenanglah.Jgn sampai diguncang resah. Sayangku, kamulah sungai hatiku. Padamu kuhanyutkan segala kesedihan dan kebahagian. Sayangku... datanglah ke muara hatiku. Last night I hugged my pillow N dreamed of U. I wish that someday I would dream about my pillow N I'd be hugging U. Kirimkan senyum & cintamu lewat angin, lewat hujan. Dgnnya aku dpt mendinginkan gelora rindu & mencuci luka hatiku. Lalu kembali ke pelukanmu yg tenteram. Even though we're far apart, I LV U dearly with all my heart. Kala mataku ingin terpejam, kau datang berulang-ulang, di jendela, di sela cemara, di sela awan & rembulan. Kau menatapku, melambaiku.Ah, betapa aku rindu kamu.... Di tengah jalan kecil menuju bukit, pohon, sungai & hujan. Aku dengar bisik mereka, membahas gelisah & rinduku yg seabad lalu blm bertemu dgnmu... Msh ingatkah km pd pantai yg udaranya menggulung keringat cinta kita.Yg gelombang pasangnya mencampur birahi kita. Di manakah km skrg bidadariku ? Terlunta jiwa melawan masa. Kukikis rasa sepi... melawan gentar di sini tanpamu...? Aku kan setia untukmu. All day long I've just been sitting around with nothing at all 2 do. Except think about U! I miss U so much.... Setiap dengar ketuk sepatu, mata ku selalu melihat keluar jendela. Dan setiap kali itu, yg aku temukan hanyalah rumput dan batu. Kapan kamu kan kembali, aku merindumu....?? Aku seperti melayang & di langit kulihat dirimu, yg mampu menjwb semua kerinduanku padamu.... Rintik2 hujan mengingatkanku padamu, yg sepertinya tak pernah puas memercikkan rindu di dalam hatiku. I may be away, but I'm sure even when we're far apart, distance cant never change the love I have 4 U in my heart..... thinking of U..... 1 mizz the smile... Ur SMS always brings 2 my face "no SMS from U" so write to me soooooooon... coz I mizz U. Like the autumn leaves scattered by keep drifting 2 U... missing U every moment. Time flies when I'm with U but it stops when U're not there! I'm missing our warm N cozy moment... waiting till we're 2gether again. Goes my love ballon 2 say U're in my heart, N on my mind all day! I LV U. Sending massages of love 2 Ur heart from mine just 2 say: "be it morning, noon N night, U're in my thoughts all the time". I did 3 things today: Miss U, Miss U, N Miss U. I miss U most when I'm sad. I miss U when I'm lonely. But most of all, I miss U when I'm happy. Sebuah rindu selalu membelenggu ruang & waktu dalam dada, menjadikan cinta kehilangan makna yang sebenarnya. I'm so lost without U. Feeling lonely, scared N cold. I'm so lost without U.Tell me baby, when are U coming home? Seperti mentari, aku tak pernah bosan tuk kembali mengulang tiap detik bersama anginmu yg setia. Pun ketika rindu itu kembali resah, aku msh setia menunggu semilir angin dari lembahmu. SMS ini hanya utkmu. Sengaja aku buat semlm utk skedar kau tahu aku jika aku sngat merindumu.... Semua berubah seperti aliran sungai. Arus deras semakin jauh membawa kisah kau & aku yg telah melewati hari2 bersama derasnya arus rindu. Tolong katakan padanya, di pagi atau senja hari aku akan datang menjemputnya dgn setangkai bunga kerinduan. I'd walk half way around the world... 4 just one kiss from U.... U're my star N when I'm far, U're not alone coz Ur heart's my home. If I never met U, I wouldn't like U. If I didn't like U, I wouldn't love U. If I didn't love U, I wouldn't miss U, but I did, I do N I will. Love means making the other happy, even from a distance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar