Selasa, 06 Desember 2011

Tips Tarik Perhatian Co/Ce

Asmara, Nah ini nih tips bagus buat cowok ama cewek untuk mengekspresikan dirinya supaya bisa gaul gitu jadi biar orang2 tertarik sama kamu. Gampang aja kok caranya, cukup lakukan hal berikut dan jangan lakukan hal lainnya (maksudnya apa yah ???). Pokoknya ini cocolan sambel dan ini ... eh kok jadi ngaco yah. Maksudnya baca dulu nih tips berikut, Otre :)

Kamu harus :

1. Tunjukan Siapa Kamu, pikir apa yang kamu ingin tunjukkan dari diri kamu ke orang lain tentang diri kamu sehingga orang lain tertarik sama diri kamu. ~~~ contoh : teriak ditengah jalan protokol, Saya Superman Saya Superman.

2. Kerjakan n Jangan Ngomong Aja, jadi tuh kalo niat ama sesuatu ya jangan di mulut aja tuh ampe bebusa tapi kerjain dong biar orang tahu siapa kamu. ~~~ contoh : rambut metal suka dangdut ... siapa takut.

3. Kreatif, nah kudu kreatif deh jadi orang jangan cuma kreatif di mulut aja tapi wujudkan kreatifitas kamu itu. ~~~ contoh : gimana caranya merubah daun kentut2an jadi bahan bakar bebas polusi.

4. Perhatikan Ejaan dan Tata Bahasa Kamu, orang lain akan menganggap serius apa yang kamu bicarakan jika ejaan dan tata bahasa kamu bagus. ~~~ contoh : e m eh gini a gimana ya ... maksudnya gini lo em r ke ... Au Ah Elap.

Terus kamu jangan :

1. Bohong, jangan bohong lho n jujur aja deh karena kalau bohong bisa gagal tuh kencan kamu. ~~~ contoh :

+ kamu tahu Tom Cruise nggak ?
- tahu dong ...
+ mirip2 kan wajah saya :)
- mimpi apa ya semalem ???

2. Menulis Seluruh Sejarah Kehidupan Kamu, nggak udah detil banget deh buat menarik perhatian ... secukupnya aja tuh. ~~~ contoh :

+ Umur saya kan 26 tahun nih, jadi gini aja ya gimana kalau saya cerita pas ortu saya kenalan ... waktu itu ortu saya ...
- Taksi ...

3. Memberi Alamat ama No. Telp Kamu, boleh aja sih dikasih cuma harus sama orang yang kamu percaya tuh. ~~~ contoh :

+ kamu mau no. telp yang mana ... no. cantik, hoky atau ...
- jualan ya mas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar